Kamis, 09 Februari 2012

hari ke 15 (tetesan air mata)

disini saya dapat pelajaran yang sangat berharga sekali,.tadi malam saya pergi main ke dieng plaza,. yach bermaksud untuk jalan" refleshing,. saya masuk beberapa saat, tidak lama kemudian saya keluar dari tempat itu,. dan waktu saya menuju ke parkiran. ada suatu nak kecil yang usianya sekitar 9 tahunan, dia berjualan di pinggir jalan jualan makanan ringan,.sambil belajar di pinggir jalan,. ya alloh,. hati anak itu
sangat mulia sekali,. aku ingin punya adik yang seperti dia,. dia rela berjualan hingga ralut malam untuk membantu ekonomi keluarganya,. sambil belajar pula,. aku melihat keringat dari badan anak itu bertetesan.. ya alloh aku tidak kuat melihat ini,. semoga anak itu cepat" punya nasib yang baik,. aku berencana menemuinya lagi entar malemb,. dya lah guru motivasiku,. untuk temen" melihatlah ke bawah,. jangan ke atas terus,. karena masih banyak yang lebih kurang mampu dari kita. (buat anak kecil itu==>aku salut padamu dek,. teruskan perjuanganmu,. pasti kamu akan jadi orang sukses) aku yakin itu.... .aku berniat mengikutkannya pada acara catatan si olga,. tapi masih belum tahu gimana caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar