Kamis, 23 Februari 2012

hari ke 23

du hari ini saya alhamdullilah bisa santai hidupku. aku tidak pernah ada rasa mengeluh,. cuma hari ini kakak '  pebimbingku psg d tmptku psg agak gimana gthu,. karena dia sudah ga' mau ikut campur karena dirinyaa tidak di akui sebagai salah satu orang yg ikut banting tulang di dalam tempat itu,. saya salut sama kakak itu karena beliau sudah membantu saya,. meskipun di dalam hatinya mungkin
GREMET.. . ya alloh mudahkanlah langkahku untuk bisa menyelesaikan pekerjaan di tmpt sni dgn adanya rasa gundah di setiap hati orang yg membantu saya.aku tak ingin aku di benci seseorang,. .

hari ke 23 ini aku hanya bisa mengeluh,. karena beberapa hari ini aku tidak bisa menulis kegiaan ku di blog ini karena server ku lemot,. ya mau giana lagi,. tetep sabar dan semngat ajh motivasiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar